LAMPUNG7COM | Jalan bagi kendaraan yang bagus tentu tanpa hambatan, baik lubang atau hal lain yang dapat mencederai pengendara.

Di Kelurahan Sukarame 2, seorang pengendara roda dua bersama putranya mengalami kecelakaan tunggal akibat tergelincir air dari parit yang mengalir melintasi Jalan Dr. Setia Budi, RT. 001, LK. 1, Kelurahan Sukarame 2, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung. Minggu (24/4/22).

Edy, pengendara yang nahas warga Kelurahan Batu Putu, Teluk Betung Barat ini mengatakan, ia dan putranya dari arah Pasar Cimeng akan melintasi perempatan Sukarame 2 – Batu Putu, terjatuh saat menapaki aliran air parit yang luber ke jalan.

“Saya dari pasar Cimeng mau pulang ke Batu Putu, karna ini perempatan saya rem pas di air yang ngalir dari parit ini, ternyata jalan ini licin,” keluhnya.

Dikatakannya juga, aliran air ini sudah cukup lama, karna ia sering melewati jalan tersebut.

“Saya sering lewat sini, dan aliran air ini sudah cukup lama, tiap turun hujan, bahkan gak hujan pun kadang-kadang ada air ini,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, beruntung ia dan putranya tidak mengalami luka-luka.

Dilain sisi, Saripudin warga setempat mengatakan, peristiwa kendaraan roda dua (kecelakaan tunggal) kerap sering terjadi akibat jalan yang licin tersebut.

“Disini sering kejadian motor jatuh sendiri pak, ya akibat jalannya licin. Dan aliran air itu sudah lama, sekitar tiga bulanan lah,” ungkapnya.

Pengendara dan warga setempat berharap ada penanganan dari pemerintah atau instansi terkait agar tidak ada lagi korban yang mengalami peristiwa seperti yang baru saja terjadi. | red

Tulis Komentar Anda