LAMPUNG7COM – Metro | Di penghunjung ramadhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro melaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota, berlangsung di Sekretariat PWI Metro, Jl. AR Prawiranegara, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan Ketua PWI Metro Rino Panduwinata, kegiatan yang digelar tersebut sebagai bentuk mempererat silaturahmi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pengurus dan anggota, sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota PWI. Tentunya, ini juga menjadi momentum bagi kami untuk saling memaafkan menjelang lebaran,” ujar Rino.

Rino mengungkapkan, silaturahmi yang dibalut dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan anggota PWI.

“Hari ini merupakan hari ke 25 Ramadhan, ini adalah upaya PWI untuk terus memupuk solidaritas dalam berorganisasi. Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota dan para senior yang menyempatkan waktunya untuk berkumpul di rumah PWI Kota Metro,” beber Rino.

Dalam kesempatan tersebut, PWI Metro juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota.

“Semoga kita semua tetap mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki di profesi yang kita cintai ini. Dan pembagian bingkisan ini kepada para anggota sebagai bentuk rasa syukur kita,” pungkas Rino. | Aliando

Tulis Komentar Anda