LAMPUNG7COM | Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Kapten Inf Bunyamin Plh Danramil 410-05/TKL Kodim 0410/KBL melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Gedong Aer, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Kamis (10/3/22)

Komsos ini dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Gedong Aer Aiptu Hipni dan Bhabinsa Koramil 410-05/TKP.

Kapten Bunyamin mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 410-05/TKP dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.

Lanjutnya, memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

“Dengan adanya Komsos di wilayah binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” jelasnya. | Pnr

Tulis Komentar Anda