Peringati HUT Golkar ke 57, DPD II Kota Metro Gelar Vaksinasi Massal

Covid-19 Kesehatan Kota Metro Lampung Organisasi Partai Politik

LAMPUNG7COM | DPD II partai Golkar Kota Metro menggelar vaksinasi Covid 19 masal di  aula kantor DPD II partai Golkar Yosodadi Metro Timur, Rabu (14/10/2021).

Dikatakan ketua pelaksana vaksinasi masal Budi Subing, dalam rangka memperingati HUT partai Golkar ke- 57 DPD II partai Golkar Kota Metro menggelar vaksinasi massal.

“Giat vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat umum, sebanyak 250 untuk vaksin pertama dan 250 untuk vaksin kedua,” ucap Budi Subing.

Sementara ketua DPD II partai Golkar Kota Metro Subhan, menyampaikan giat tersebut merupakan program pemerintah, baik pusat maupun di seluruh kabupaten kota guna memerangi virus Corona.

“Kami sangat mengapresiasi antusias warga masyarakat dan dengan kuota yang ada di DPD partai Golkar sudah terpenuhi,” ujar Subhan.

Lebih lanjut ditambahkannya, dihimbau kepada masyarakat Kota Metro jangan takut di vaksin.

“Ini demi keluarga dan demi dirinya sendiri, janganlah mendengar isu-isu yang nggak bertanggung jawab, kita harus percaya kepada pemerintah bahwasanya ini digelar untuk seluruh umat untuk seluruh warga negara Indonesia demi menanggulangi virus Corona,” ucap Subhan.

Subhan berharap kedepan program DPP terkait vaksinasi masih ada lagi.

“Kita lihat saja nanti, dalam waktu dekat akan mendapatkan kuota vaksin lagi atau tidak, sehingganya kami akan berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat Metro,” pungkas Subhan. | Aliando

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda