LAMPUNG7COM | Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto yang diwakili oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan beserta keluarga besar Korem 064/MY mengadakan acara doa bersama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022, bertempat di Masjid Maulana Yusuf Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Kamis (18/8/2022).

Dalam amanatnya Danrem 064/MY yang disampaikan oleh Kasrem 064/MY peringatan hari lahir bangsa indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus yang ke 77 merupakan suatu wujud penghargaan kepada para pendahulu kita yang telah berjuang dengan mengorbankan harta, jiwa dan raganya demi kemerdekaan republik indonesia dari penjajah, seperti tercantum dalam pembukaan UUD 1945.

Danrem 064/MY mengajak agar selalu bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa karena berkat perjuangan para pendahulu hari ini kita dapat menikmati hasilnya tanpa perjuangan beliau mungkin kita tidak bisa hadir di tempat ini.

Dengan niat yang tulus kita hadir dalam acara doa bersama ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan, sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Ungkapan ini merupakan suatu kondisi dimana setiap bangsa yang telah merdeka wajib menghargai dan meneladani perjuangan para pahlawan yang telah rela mengikhlaskan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara.

“ Oleh karena itu marilah kita selalu meneladani nilai-nilai hakiki kejuangan dari para pendahulu yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi maupun golongan “ Terangnya.

Acara doa bersama ini diikuti oleh Para Kasi Korem 064/MY, Ka Balak Jajaran Korem 064/MY, Prajurit dan PNS Korem 064/MY ( Penrem 064/MY ). | Ranti Karim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.