LAMPUNG7COM | Anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Ditpamobvit Polda Lampung melakukan patroli rutin guna memastikan keamanan pada objek -objek Vital di kota Bandar Lampung, serta menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat-tempat wisata, Kamis (24/02/2022).

Disamping melakukan patroli rutin, dan himbauan kepada masyarakat, personil Polwan dari Ditpamobvit Polda Lampung tersebut tersebut, juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako dan masker.

Adapun pembagian sembako berupa 12 dus mie instan diberikan kepada Panti Asuhan Bussaina Kota Bandar Lampung, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dari personel polri yang bertugas di Ditpamobvit Polda Lampung.

Kegiatan tersebut melibatkan 4 orang personil Polwan dari Ditpamobvit Polda Lampung yang dipimpin oleh Aipda Bintang UDS. S.Ap. beserta 3 orang personil lainnya masing-masing, Bripka Mayang Pangestu, Brigadir Polisi, Restu Dwi E, dan Bripda Dila Sri Devi.

Dalam keterangannya kepada Lampung7com, Aipda Bintang mengatakan bahwa, pemberian sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat disaat Pandemi covid-19 ini.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat didalam menghadapi ujian Pandemi covid-19 ini” ucap Bintang.

Ditempat yang sama, Pengasuh Panti Asuhan Bussaina Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Lampung yang telah memberikan perhatian dengan membagikan sembako kepada Panti Asuhan Bussaina.

“Saya mewakili Pengasuh Panti Asuhan Bussaina dan anak-anak Asuh kami, mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh personil Polri dari Ditpamobvit Polda Lampung ini, dan ini sangat bermanfaat bagi Panti Asuhan Bussaina dalam menghadapi ujian Pandemi covid-19 ini” ungkapnya. | Pnr.

Tulis Komentar Anda