LAMPUNG7COM | Dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pengamanan kepada masyarakat pada saat arus mudik maupun arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Tahun 2022, Polri senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman, sehat dan lancar pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personil Ditpamobvit Polda Lampung di Bandar Udara (Bandara) Radin Inten II, Branti, Lampung Selatan, di H +6 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sabtu (7/5/2022).

Personil Ditpamobvit Polda Lampung tetap hadir di lapangan untuk melaksanakan giat operasi kemanusiaan, agar masyarakat yang mudik maupun yang akan kembali setelah mudik dapat merasa aman, nyaman, sehat dan lalulintas yang lancar.

Hal itu sesuai arahan Kapolri, bahwa mudik tahun ini adalah mudik yang sehat, aman dan lancar, serta perintah dari Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, melalui Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol. Joko Bintoro.

Dalam melaksanakan tugasnya dilapangan, Personil Ditpamobvit Polda Lampung senantiasa mengedepankan sikap Humanis dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), agar perjalanannya selalu dalam kondisi sehat, aman dan lancar.

Adapun Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Ditpamobvit Polda Lampung adalah:

1. Melaksanakan Patroli di seputaran Bandara Internasional Radin Inten II.
2. Antisipasi tindakan kriminal dan gangguan Kamtibmas.
3. Melaksanakan pengamanan seputaran Bandara dan aset Bandara Radin Inten II.
4. Melaksanakan pemeriksaan kendaraan dipintu masuk Bandara Radin Inten II.

Adapun dalam pengamanan Bandara Radin Inten II, personil Ditpamobvit Polda Lampung berkolaborasi dengan personil pengamanan lainnya, seperti personil PAM TNI AU, dan Avsec (Security) Bandara. | Pnr

Tulis Komentar Anda