LAMPUNG7COM | Polisi Daerah (Polda) Lampung mengadakan kegiatan olahraga sepeda gembira dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76, Minggu (19/6/2022).

Adapun rangkaian kegiatan sepeda gembira tersebut diawali persiapan peserta dilapangan Mapolda Lampung dan pembagian kupon doorprize pada pukul 06.00 WIB.

Dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan pada pukul 06.30, WIB, dan Kapolda Lampung melepas peserta sepeda gembira, dengan terlebih dahulu pembacaan Doa, dan Kapolda memberikan sambutan setelah itu Kapolda bersama tamu undangan dari TNI mengikuti sepeda gembira.

Pukul 07.40, WIB peserta tiba di Mapolda Lampung dan langsung menuju lapangan hitam untuk mengikuti senam aerobik bersama selama 20 menit, pukul 7.45, WIB Kapolri menyapa Polda Jajaran via zoom, dilanjutkan dengan menikmati Snack/sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh panitia, sambil menikmati hiburan dan sekaligus pembagian hadiah/doorprize.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan sepeda gembira tersebut, personil Ditpamobvit Polda Lampung turut serta dalam kegiatan sepeda gembira dengan dipimpin oleh Kasubag Renmin AKP Slamet.

Usai kegiatan, AKP Slamet menyampaikan kepada Lampung7.com bahwa,
“Kegiatan hari ini adalah dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022” Ujar Slamet.

Selanjutnya menurut AKP Slamet, “Atas perintah Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro, personil Ditpamobvit Polda Lampung mengikuti rangkaian kegiatan olahraga sepeda gembira serentak hari ini bersama unsur Polri dan TNI,” Pungkas Slamet. | PS.

Tulis Komentar Anda