LAMPUNG7COM | Personil Polisi Wanita dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Lampung, mengadakan kegiatan rutin patroli preventif ke beberapa objek wisata serta menyambangi salah satu Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota Bandar Lampung, Jum’at (30/9/2022).

Objek wisata yang menjadi sasaran patroli oleh personil Polwan Ditpamobvit Polda Lampung tersebut adalah Puncak Emas, Lengkung Langit 2, Penangkaran Rusa Tahura dan SD Negeri 3 Sumur Putri.

Kepala Tim Patroli AIPDA Bintang Utami D.S., yang mendampingi Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro S.IK., mengatakan, bahwa patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung tempat-tempat wisata yang ada di Bandar Lampung dan sekitarnya.

“Patroli semacam ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung tempat-tempat wisata, yang ada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya,” ujar Bintang.

Dalam kegiatan patroli preventif tersebut menurut Bintang Utami, personil memberikan himbauan kepada karyawan tempat-tempat wisata.

“Dalam giat tersebut, kami memberikan himbauan kepada karyawan tempat-tempat wisata agar tetap mengingatkan para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19, serta selalu menjaga Harkamtibmas di sekitarnya,” ucap Bintang.

Disamping mengadakan patroli di tempat-tempat wisata, Polwan Ditpamobvit Polda Lampung juga menyambangi salah satu sekolah yaitu SD Negeri 3 Sumur Putri.

“Sebagai Polisi sahabat anak, kami juga mengunjungi SD Negeri 3 Sumur Putri, guna memberikan semangat moril kejuangan dan memberikan edukasi tentang Pancasila dalam rangka mengenang hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober.” Tutup Bintang Utami.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. | Pnr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.