LAMPUNG7COM | Mengenang 3 tahun silam, Polisi Cilik atau Pocil Lampung Timur berhasil mencatat sejarah kemenangan dalam lomba Pocil tingkat Propinsi Lampung, dimana lomba tersebut di tahun setelahnya tidak dapat dilaksanakan kembali karena Pandemi Covid-19.

Di tahun ini, Polda Lampung kembali menggelar perlombaan Polisi Cilik.

Mendasari hal tersebut, Pocil Lampung Timur kembali mempersiapkan diri untuk kembali berjuang mempertahankan gelar juaranya.

Berfokus pada hal tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief yang diwakilkan kepada Kanit Turjawali Iptu Kadek Andi selaku Pembina Pocil Lampung Timur terlihat terjun langsung dalam membina dan melatih Pocil Lampung Timur pada Rabu (3/7/2022) di Polres Lampung Timur.

“Tentunya kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mempertahankan juara Pocil yang berada di tangan kami saat ini. Pastinya lebih sulit ya mempertahankannya, maka dari itu kami terjun langsung membina dan melatih anak-anak ini yang tentunya juga dengan memperhitungkan cara dan waktu karena mereka juga berstatus pelajar.” ucap Kadek.

Terlihat juga keantusiasan anak-anak Pocil saat berlatih. Kegigihan dan semangat anak-anak Pocil membuat suasana latihan cukup berenergi.

Kapolres berharap Pocil Lampung Timur tetap berfokus diri untuk tampil secara maksimal. | Susan.

Tulis Komentar Anda