LAMPUNG7COM | Bukan hanya di kenal dengan nuansa alamnya yang sejuk, Bandar Lampung yang dikenal dengan nama Kota Tapis berseri ini memiliki kuliner yang selalu jadi incaran para pecinta makanan, selain itu juga memiliki banyak penginapan atau hotel yang tidak sulit di cari di Kota Bandar Lampung.

Seperti di pusat Kota Bandar Lampung tepatnya di jalan Raden Intan tampak beberapa bangunan megah memanjakan mata setiap yang melintasi di jalan tersebut, tampak sebelah kiri dan kanan Hotel-Hotel megah menghiasi wajah kota.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Hotel Astoria, hotel yang tampak megah dengan arsitektur bangunannya ala eropa membuat awak media penasaran untuk menyambangi Hotel yang terletak di jalan Raden Intan, Kecamatan Enggal, Kelurahan Pelita tersebut.

Dalam kunjungan awak media, petugas keamanan yang bertugas menyambut dengan penuh humanis juga para petugas recepsionis yang ada di loby utama.

Hary selaku Kepala Bagian Operasional mengajak awak media untuk berbincang.

Mengawali perbincangan tersebut, ia me jelaskan, “Hotel Astoria ini beroperasi dari tahun 2016 sampai saat ini, yang sebelumnya adalah Hotel dengan menejemen dan nama yang berbeda,” katanya. Rabu (03/08/2022).

Ia juga mengatakan, “Hotel Astoria berfasilitas sangat lengkap, dari sistem keamanan, tarif kamar hotel yang bervariatif, bermacam kuliner mancanegara sampai kuliner khas Provinsi Lampung sendiri,” tambahnya.

Masih kata Hary, “Semoga dengan berakhirnya pandemi ini dapat cepat merubah perekonomian, khususnya masyarakat Provinsi Lampung agar semuanya kembali normal dan tidak ada kekhawatiran untuk masyarakat yang ingin beraktivitas di luar daerahnya, dan jangan ragu untuk bermalam di Hotel Astoria.” Ajaknya dengan penuh canda. | Asep/susan

Tulis Komentar Anda