LAMPUNG7COM | Pada kesempatan Apel Pagi Senin, 21 Februari 2022, sebanyak 43 personel Polri Polresta Bandar Lampung menerima penghargaan dari Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. atas prestasi dan keberhasilannya Baik dalam Bidang tugasnya ataupun di luar bidang Tugasnya.

Hadir dalam kesempatan Apel tersebut Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K., Seluruh Pejabat Utama dan personil Polresta Bandar Lampung.
Kapolresta Bandar Lampung dalam amanatnya mengatakan, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang di berikan kepada anggota Polri yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Oleh Sebab Itu, saya selaku Kapolresta beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas prestasi yang telah di raih,” ujar Kombes Pol Ino Harianto.
selain itu, Kapolresta Juga mengharapkan ” Dengan diberikan penghargaan ini dapat memicu kinerja personel yang lain. Terutama dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas dan pemeliharaan situasi Kamtibmas yang kondusif ” terang Kapolresta.

Beliau menambahkan “Saya bangga dan apresiasi kepada personil Polresta Bandar lampung dan Polsek jajaran yang sudah bekerja dengan baik dan profesional sehingga kehadiran Polresta dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga program Kapolri yaitu Polri yang presisi dapat terwujud ” demikian ucap Kapolresta.

Adapun Para Personil Yang Menerima Penghargaan Tersebut diantaranya Unit SKCK Sat Intelkam yang membuat terobosan Program Pembuatan SKCK door to door atau “SKCK Jak Nuwo”, Unit Jatanras Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Kedaton Berhasil mengungkap Kasus Curas, Curanmor, Unit 1 Turjawali Sat Samapta berhasil mengungkap Narkotika Jenis Tembakau Sintesis, Unit Reskrim Polsek Teluk Betung Selatan berhasil mengungkap Pembuatan Miras Ilegal, Kasium dan Kasi Provos Polsek Tanjung Senang berhasil mengungkap Pembuatan Miras dan rokok Ilegal dan Pencurian dengan pemberatan, Unit Jatanras Sat Reskrim Berhasil Mengungkap Sindikat Curanmor dan Pembuatan STNK Palsu serta Bag SDM Berdidikasi Baik dalam melaksanakan Tugas pembinaan Personel Polresta Balam.

Kapolresta juga menambahkan “Saya bangga dan apresiasi kepada personil Polresta Bandar lampung dan Polsek jajaran yang sudah bekerja dengan baik dan profesional sehingga kehadiran Polresta dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga program Kapolri yaitu Polri yang presisi dapat terwujud ” tutup Kapolresta.| Pnr

Tulis Komentar Anda