LAMPUNG7COM | Gubernur Arinal Djunaidi menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, di Mahan Agung, Kamis (3/3).

Sebelumnya, Jaksa Agung Burhanuddin melantik 18 Kajati, termasuk Kajati Lampung yang baru Nanang Sigit Yulianto di Aula Bandiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Rabu (2/3).

Mantan Kajati Lampung, Heffinur, selanjutnya menduduki jabatan sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI.

Mengawali sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru, Nanang Sigit Yulianto. Gubernur berharap dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan serta antar lembaga di Provinsi Lampung.

“Selamat datang kepada Pak Nanang, kami selamat menerima dengan tangan terbuka. Semoga bisa dengan nyaman di Lampung. Saya berharap, kita dapat bekerja dengan baik karena kita satu dalam membangun Indonesia,” ujar Gubernur Arinal.

Pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa

Gubernur Arinal juga menjelaskan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam meningkatkan akselerasi serta kemajuan suatu lembaga.

Kepada Mantan Kajati Lampung, Heffinur, Gubernur Arinal mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Kajati Lampung.

“Bapak Heffinur juga telah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Provinsi Lampung dan penegakkan hukum, serta aktif dalam menjalin kemitraan. Anda sudah saudara saya,” ujar Gubernur Arinal.

Selanjutnya, dilakukan Penghargaan Piagam Penghargaan dari Banten Arinal Djunaidi kepada Mantan Kajati Lampung, Heffinur, atas pengabdian dan dedikasinya dalam penegakkan hukum di Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara Forkopimda Provinsi Lampung, di antaranya Danrem 043/Gatam, Wakapolda Lampung, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Pimpinan Perbankan dan Pimpinan Redaksi. Selain itu hadir Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur dan Jumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Tulis Komentar Anda