Pohon Tumbang Timpa Tiang Listrik, Warga Bumi Agung Keluhkan Mati Lampu

Lampung Barat Peristiwa

LAMPUNG7COM | Sebuah pohon berukuran berukuran cukup besar tumbang, menimpa sebuah tiang listrik hingga rubuh dan patah di jalur Pekon Bumi Agung Kecamatan Belalu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Kamis (13/1/2022) sekira pukul 04:00 pagi.

Kendati reruntuhan pohon dan sisa patahan tiang listrik telah dibersihkan, dan kendaraan yang melintas telah kembali normal, namun kabel listrik masih terlihat di terlihat menempel di tanah tepat disisi jalur tesebut, dan akibat kejadian itu listrik di pekon tersebut mati hingga berita ini diterbitkan.

Namun kabel listrik masih berserakan di sisi jalan seperti saat putus belum ada upaya perbaikan. Sehingga listrik di pekon bumi agung padam dari jam. 4 subuh hingga kini. Hari ini 13/1/2022.

Sementara ssat pihak petugas PLN setempat saat dikonfirmasi via ponsel menyampaikan pihaknya masih dalam perjalanan menuju lokasi.

Tak ayal dengan kondisi mati lampu, menimbulkan keluhan warga setempat.

Hal itu dikatakan Ali salah seorang warga setempat saat dikonfiasi di lokasi kecelakaan.

” Harapan kami selaku pelanggan agar secepat nya di upayakan perbaikan. Mengingat sudah hampir sore dan malam belum juga kunjung hidup,” ujarnya. | Red

Komentar Anda