LAMPUNG7COM | Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, untuk situasi di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan terpantau normal dan sudah kembali seperti biasa.

“Situasi sampai saat ini terpantau sudah normal kembali dan sudah seperti biasanya,” katanya di Bandarlampung, Selasa,10 mei 2022.

Dia melanjutkan terlihat juga di Pelabuhan Bakauheni tidak ada antrean baik kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Selain itu, terlihat juga tidak terjadinya antrean di loket setempat.

“Semua kembali keadaan normal lagi. Baik di loket maupun kendaraan tidak ada antrean sama sekali,” kata dia.

Pandra menambahkan personel yang masih berjaga di Pelabuhan Bakauheni, Lampung juga membagikan flyer atau selebaran ucapan terimakasih Kapolda Lampung untuk masyarakat yang telah taat lalulintas selama arus mudik dan arus balik lebaran beberapa hari lalu.

“Kita bagikan kepada pengemudi baik sepeda motor maupun kendaraan mobil. Hal ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Kapolda Lampung kepada masyarakat yang telah mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendara selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022,” kata dia lagi.

Selain itu, lanjut Pandra, Kapolda Lampung juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder baik TNI-Polri dan instansi terkait lainnya yang telah mensukseskan Operasi Ketupat Tahun 2022.

“Kami jajaran Polda Lampung sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu jalannya proses arus mudik dan balik lebaran tahun 2022. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan pengamanan masih belum sempurna dan kami ke depannya akan terus berusaha agar pengamanan mudik dan balik lebaran dapat berjalan aman dan lancar,” katanya. | Asep.

 

Tulis Komentar Anda