Polisi Sayang Anak Yatim, Dir Pamobvit Polda Banten Sambangi Yayasan Mazro Atul Ulum

Banten Covid-19 Keagamaan Polri Sosial

LAMPUNG7COM | Berbagi kebahagiaan, Dir Pamobvit Polda Banten sambangi Yayasan Mazro Atul’Ulum di Jl. Raya Anyer Sirih Kp. Tegal Rt 003/001 Desa Cikoneng Serang Banten. Jum’at (26/11/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten AKP Agus Supriyadi, Kapolsek Anyer AKP Sudibyo dan Polwan Ditpamobvit Polda Banten.

Tim Warung Jum’at Barokah disambut oleh Ketua Yayasan H. Tubagus Supriyadi, Kepala Desa Cikoneng Bapak Thomas Heri Irawan dan Ustad Ahmad Suhaedi beserta anak yatim sebanyak 86 orang yang terdiri dari 52 anak laki-laki dan 34 anak perempuan.

Saat dikonfirmasi, Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Polisi Sayang Anak Yatim.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polda Banten dapat bersilaturahmi dengan anak-anak di Yayasan Mazro Atululum sekaligus impelementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Polisi Sayang Anak Yatim.

“Kami memberikan makan siang berupa nasi kotak untuk anak-anak di Yayasan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada anak yatim,”ujar Edy Sumardi

Terakhir Kombes Pol Edy Sumardi berpesan kepada anak-anak Yayasan Mazro Atul Ulum untuk selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik. Serta senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga silaturahmi antar sesama.

“Saya berpesan anak-anak selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik serta menjaga kesehatan dan silaturahmi antar sesama. Semoga anak-anak mempunyai semangat berlatih sehingga dapat menggapai cita-cita,”tutupnya | Ranti

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda