LAMPUNG7COM | Banyak Cara Untuk mempercepat tercapainya Vaksinasi Nasional seperti yang dilakukan Polresta Bandar Lampung dengan membuka gerai Vaksin di Masjid – Masjid yang sasarannya kepada semua jamaah Salat Tarawih yang belum Vaksin.

Vaksinasi digelar malam hari, karena warga sibuk jalani aktivitas di siang hari dan masih banyak masayarakat takut jika suntik Vaksin disiang hari dapat membatalkan puasa, walaupun dari MUI sudah mengeluarkan fatwa bahwa Suntik Vaksin disiang hari tidak membatalkan puasa.

Antusias warga cukup tinggi, karena Vaksin hingga dosis ketiga atau booster jadi syarat perjalanan mudik tahun ini.
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K Yang didampingi Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra dan Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Robi W pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Al mubalig sumur batu teluk Betung Utara mengatakan bahwa,

“Kegiatan Pengamanan masyarakat khususnya ibadah shalat tarawih di beberapa masjid di Kota Bandar Lampung sebagai bukti nyata keseriusan Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat” ujar Ino.

Selain itu Polresta juga menyiapkan gerai Vaksin dilokasi pengamanan sehingga jamaah yang belum Vaksin baik 1, 2 atau booster dipersilahkan untuk Vaksin dan semuanya gratis.

Kegiatan Pengamanan dan Gerai Vaksin oleh Polresta Bandar Lampung ini disiapkan setiap harinya sehingga diharapkan kepada masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin. | Pnr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.