LAMPUNG7COM | Brigif 4 Marinir/BS – Republic Of The Congo. Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Brigif 4 Mar/BS Lampung yang tergabung dalam satgas MILOBS dan MILSAF memberikan dan menyalurkan bantuan kepada umat Islam dan lainnya yang berada di daerah konflik khususnya daerah GOMA NORT KIVU (DRC) di wilayah Misi Monusco. (18/4/22)

Hibah tersebut berupa 130 kitab suci Al-Qur’an yang dibawa dari Indonesia serta bahan-bahan dasar berbuka puasa seperti beras, gandum, tepung terigu, telur ayam, minyak sayur, kentang, dan sebagainya.

Sembako dibagikan kepada di Masjid, dan sekolah di Wilayah Goma, hal ini dilakukan untuk mempererat keimanan dan meningkatkan persaudaraan serta menciptakan kedamaian di Wilayah MISI MONUSCO.

Pasiops Batalyon Infanteri 7 Marinir Mayor Marinir Jarot Witono menyampaikan, Dengan perasaan bahagia, dan cinta menjalankan ibadah Ramadhan akan terasa mudah meski di masa konflik seperti sekarang ini.

“Kita tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain dan orang lain adalah saudara kita dan kedamaian itu indah, hal ini dilakukan untuk mempererat keimanan dan meningkatkan persaudaraan serta menciptakan kedamaian di wilayah MISI MONUSCO” ujar Pasiops Batalyon Infanteri 7 Marinir Mayor Marinir Jarot Witono. | red

Tulis Komentar Anda