LAMPUNG7COM | Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang dan selurh Jajaran TNI Angkatan Laut di Indonesia, menggelar doa bersama atas gugurnya Lettu Mar Anumerta M Ikbal Dan Praka Mar Anumerta Wilson Anderson Here, dua prajurit Satuan Tugas (Satgas) Muara dan Pesisir (Mupe) Korps Marinir TNI AL akibat serangan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) di Nduga. Yang berlangsung di masjid Hajar Aswad Lantamal IV, Jl. Batu Hitam Kec. Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau. Senin 28/03/2022.

Kegiatan doa bersama itu merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono sebagai ungkapan rasa empati dan belasungkawa yang mendalam TNI AL atas gugurnya dua prajurit Korps Marinir TNI AL tersebut. Selain itu, Kasal juga memerintahkan seluruh Jajaran TNI AL mengibarkan bendera 1/2 tiang selama 3 hari berturut-turut mulai hari Senin (28/3/2022) sebagai tanda duka.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan Untuk prajurit beragama Islam mengambil tempat di Masjid dengan menggelar sholat ghaib, pembacaan Surat Yasin dan istighosah. Sedangkan untuk yang beragama lain melaksanakan doa Bersama yang dilaksanakan oleh Jajaran TNI AL di seluruh Indonesia di tempat-tempat ibadah masing-masing satuan.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda