LAMPUNG7COM | Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk sahabatnya Mantan Kepala BIN Hendropriyono yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena DBD. Momen kunjungan SBY berlangsung hangat.

Momen itu diunggah putra Hendropriyono, Diaz, melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (29/4/2022). SBY menjenguk Hendropriyono sekitar pukul 08.00 WIB.

“Pagi ini sekitar jam 8,” kata Diaz saat dikonfirmasi terkait kedatangan SBY.

Diaz mengatakan saat kunjungan SBY sempat bernostalgia momen kebersamaan dengan Hendropriyono di masa-masa dinas termasuk saat di Kodam Jaya.

“Beliau sedikit bernostalgia masa lalu sewaktu masa dinas, termasuk saat di Kodam Jaya,” kata Diaz.

Lebih lanjut, Diaz mengatakan SBY memberi doa untuk kesembuhan Hendropriyono. Diaz mengapresiasi dan mengucap syukur atas kedatangan SBY.

“Tentunya beliau mendoakan yang terbaik untuk ayah saya. Kami sekeluarga mengapresiasi perhatian Pak SBY,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bamkostra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan SBY dan Hendropriyono merupakan sahabat dekat. Herzaky menyebut Hendropriyono dan keluarga pun pernah menjenguk almarhumah istri SBY, Ani Yudhoyono saat dirawat di Singapura. Herzaky mengatakan SBY memberikan semangat atas kesembuhan Hendropriyono.

“Sebagai sahabat dan sesama militer, Bapak SBY memberikan semangat kesembuhan bagi Pak Hendropriyono. Hubungan kedua Jenderal ini memang sangat baik. Saat almarhumah Ibu Ani dirawat di Singapura, Bapak AM Hendropriyono dan keluarga juga sempat menjenguk,” ujarnya.

Kedatangan SBY itu disambut Diaz dan istri Linda Ratna Nirmala. Terlihat juga istri Hendropriyono, Tati Hendropriyono mendampingi. Dalam foto yang diunggah Diaz, SBY tampak tengah bercerita. Hendropriyono pun terlihat tersenyum ke arah SBY.

Sebelum SBY, ada Jenderal Dudung yang menjenguk Hendropriyono yang juga di posting Diaz. | Asep

Tulis Komentar Anda