Program Pamsimas III TA 2021 di Wilayah Tanggamus di Apresiasi oleh Masyarakat

Lingkungan Hidup Pembangunan Pemerintahan Style Tanggamus

LAMPUNG7COM | Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas III),telah menjadi salah satu program andalan nasional (Pemerintah dan pemerintah daerah) untuk meningkatkan akses penduduk pedesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak, dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Program tersebut tidak terkecuali yang didapatkan oleh dua Pekon/Desa yakni Pekon Kacamarga kecamatan cukuh Balak, dan Pekon Napal kecamatan Bulok yang kesemuanya berada di kabupaten Tanggamus provinsi Lampung.

Dalam hal program Pamsimas III TA 2021 tersebut, masyarakat dikedua Pekon dari dua kecamatan tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Tanggamus yang telah memberikan fasilitas air minum dan sanitasi yang layak untuk masyarakat.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Pekon Kacamarga kecamatan cukuh Balak Sunaryo kepada awak media Jum’at (6/8/2021) melalui chat wattsapp nya.

Disisi lain Ketua Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Pekon Napal kecamatan Bulok Missja juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan program Pamsimas III TA 2021 untuk pekon Napal.

Senada dengan kedua ketua KKM dari dua Pekon tersebut, M.Nurwansyah Putra Kelumbayan selaku pendamping program Pamsimas III di kedua pekon menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan pemerintah daerah khusus nya kepada Bupati Tanggamus Hj Dewi Handadjani SE MM, yang telah memberikan program pembangunan Pamsimas III TA 2021 di kedua pekon itu. | Tim

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda