LAMPUNG7COM | Pada puncak liburan hari raya Idul Fitri 1443 H, tahun 2022 masih dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengajak keluarganya berkunjung ke lokasi-lokasi wisata yang ada di kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Seperti yang terpantau oleh Lampung7com, di Tempat Hiburan Rakyat (THR), Waterboom Lampung walk, di jalan Urip Sumoharjo, dan waterpark Islanic di jalan Ryacudu Sukarame Bandar Lampung, Minggu (8/5/2022).

Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, bagi masyarakat yang menikmati hari libur tersebut, Ditpamobvit Polda Lampung menerjunkan beberapa personilnya untuk melaksanakan patroli pengamanan preventif.

Dalam patroli pengamanan tersebut personil Ditpamobvit Polda Lampung memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengunjung, agar senantiasa menjaga dan mengawasi putra-putrinya dalam menikmati wahana yang ada di THR.

Selain daripada itu, personil Ditpamobvit Polda Lampung juga memberikan edukasi dan himbauan kepada management THR agar senantiasa mengawasi pengunjung dan mengecek kelaikan sarana dan prasarana yang ada, serta menghimbau agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Disamping itu personil Ditpamobvit Polda Lampung, menyapa para pengunjung dengan ramah dan santun serta membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker untuk memastikan Prokes tetap diterapkan.

Menurut Katim Patroli Ditpamobvit Polda Lampung Bripka Asian JS, giat ini adalah atas perintah Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro.

” Giat Patroli ini adalah perintah langsung Dirpamobvit Polda Lampung bapak Kombes Pol Joko Bintoro, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran bagi masyarakat yang menikmati hari libur nasional hari raya idul Fitri” Ujar Asian.

Menurut pantauan Lampung7com, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.| Pnr.

Tulis Komentar Anda