LAMPUNG7COM  | Terharu ketika mendapatkan perhatian Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno hingga meneteskan air mata Kepala Desa Adi Mulyo, Sulistiani. Tangannya bergetar saat menerima bantuan dari jajaran Kepolisian Daerah Lampung berupa paket sembako.

Terlebih kepada salah seorang warga, Sutirah yang berusia lebih dari 80 tahun yang hidup sebatangkara di desa itu, Irjen pol Hendro Sugiatno yang datang langsung kerumah orang tua tersebut pun merasa iba hingga menyuapkan kue dan memasangkan sepasang sendal ke kaki Sutirah.

Nenek yang hidup sebatang kara ini pun sempat tertegun, karena merasa di perhatikan serta diajak untuk berbicara langsung oleh Kapolda layak nya kerabat dengan menggunakan bahasa Jawa yang fasih oleh Irjen pol Hendro Sugiatno. Mengingat selama ini dirinya jarang sekali di temui oleh orang lain, selain perangkat desa yang selalu mengecek kondisinya saat ini, terlebih di wilayah desa tersebut juga terdampak pada tekanan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Warga desa sini jarang sekali mendapat kunjungan langsung oleh pimpinan tinggi seperti bapak kapolda” ucap Sulistiani, Kepala Desa Adi Mulyo Kecamatan panca Jaya, Kecamatan Mesuji.

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda