LAMPUNG7COM – Metro | Menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, ribuan paket lebaran dibagikan DPD II Partai Golkar Kota Metro kepada simpatisan dan kadernya, dilakukan di kantor DPD II Partai Golkar Kota Metro, Kamis (28/4/2022).

Pemberian paket lebaran, selain diberikan di kantor Golkar, juga disampaikan ke wilayah 5 kecamatan dan 22 kelurahan di Kota Metro, dimaksudkan untuk berbagi bersama kepada para pengurus dan kader golkar yang ada di kecamatan dan kelurahan di Kota Metro.

Dikatakan ketua DPD II Golkar Kota Metro Subhan, setelah melaksanakan konsolidasi di 5 kecamatan dan 22 kelurahan sebelum bulan puasa, dilanjutkan dengan berbagi paket lebaran yang berasal dari DPD II dan fraksi partai Golkar Kota Metro.

“Setelah selesai konsolidasi di 5 Pimpinan kecamatan dan 22 pimpinan kelurahan di Kota Metro, kami lanjut lagi dengan membagikan paket lebaran kepada masyarakat, simpatisan dan kader golkar, semoga yang kita berikan pada hari ini bermanfaat bagi yang menerima, saya baik pribadi maupun atas nama ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syahwal 1443 hijriah mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Subhan. | (Arif).

Tulis Komentar Anda