Romlan Terus Tingkatkan Program Pembangunan Tiyuh Lesung Bakti Jaya

Lampung Lingkungan Hidup Pembangunan Pemerintahan Style Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat | Romlan, selaku kepalo tiyuh berupaya untuk meningkatkan pembangunan Tiyuh Lesung Bakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan hasil musyawarah BPT dan Kepalou Tiyuh beserta tokoh masyarakat, untuk tahap kedua membuat peningkatan embung pembangunan untuk berkumpul dan hiburan masyarakat, dengan anggaran yang berasal dari dana desa (DD). (30/06/2021).

Kepalo tiyuh programkan dana desa kita tahap kedua ini kita gunakan pembangunan peningkatan embung terletak di suku 001 dengan sumber dana dari dana desa (DD) berjumlah RP.109.265.750, yang terletak di Tiyuh lesung bakti jaya kecamatan Lambu kibang.

“Dan program pembangunan ini sesuai hasil musyawarah jajaran BPT dan tokoh masyarakat tim pelaksana kegiatan demi meningkatkan komunitas linkungan untuk masyarakat nya.

kepalo tiyuh berharap kepada masyarakat, “Agar bisa sama-sama kita menjaga apapun program yang sudah kita bangun untuk kita bersama. karna dukungan masyarakat sangat-sangat lah mempengaruhi kemajuan tiyuh yang kita Cintai,” ucapnya. | pendra.

Baca Juga:

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda