LAMPUNG7COM | Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan bulan yang sangat istimewa bagi ummat Islam, dimana pada bulan Ramadhan kitab suci Al Qur’an pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dihari yang ke 12 bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Rumah Budaya Lamban Gedung Kuning (LGK), jalan Pangeran Suhaimi, Sukarame Bandar Lampung, mengadakan acara Khataman Al Qur’an dan buka puasa bersama, Kamis (14/04/2022).

Pada acara tersebut, disamping Putra dari Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr. Hi. Ike Edwin., SH., MH., MM , Kanjeng Muhammad Saibatin, juga ada 6 orang mahasiswa UIN Raden Intan dari UKM Hikmah yang turut Khatam Al Qur’an.

Setelah acara Doa bersama dan Khatam Al Qur’an, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, setelah itu sholat Maghrib berjamaah diteruskan dengan makan malam bersama.

Dalam sambutannya Dang Ike mengatakan, “Dalam bulan yang penuh berkah dan magfirah ini hendaknya kita pergunakan untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT dengan beramal sholeh dan berbuat baik ” Ujarnya.

Setelah acara selesai Dang Ike beserta istrinya dr. Hj. Aida Sofina di dampingi oleh putranya Kanjeng Muhammad Saibatin, menyerahkan cinderamata kepada ke 6 mahasiswa UIN Raden Intan Bandarlampung. | Pnr

Tulis Komentar Anda