Sambut Hari Kunjung Perpustakaan 2021, Pustakarda Metro Siapkan Secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom

Artikel Kota Metro Pendidikan

LAMPUNG7COM | Secara virtual melalui aplikasi Zoom, Pemerintah Kota Metro melakukan live streaming dalam persiapan hari kunjung perpustakaan (HKP), di Kantor Pustakarda setempat, Selasa (14/9/2021).

Hal tersebut terlihat saat kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah  (Pustakarda) Kota Metro Syachri Ramadhan dan para stafnya sedang melakukan persiapan yang sangat matang guna menyambut Hari Kunjung Perpustakaan (HKP) tahun 2021 pada Rabu 15 September 2021.

Saat di konfirmasi awak media kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro Syachri Ramadhan mengatakan telah disiapkan satu tempat disisi kiri kantor perpustakaan yang telah di dekorasi.

“Kegiatan untuk menyongsong HKP besok yaitu berupa Perlombaan, Talkshow Ngopi (Ngobrol Seputar Literasi), E-book, dan fasilitas lainnya,” ujar Syachri.

Lebih lanjut Syachri menambahkan untuk kegiatan yang sudah berjalan dari beberapa hari yang lalu yaitu berupa perlombaan yang terbagi menjadi dua yaitu perlombaan secara virtual online dan perlombaan dilaksanakan secara langsung.

Untuk perlombaan secara online terdiri dari:

  1. Lomba Bercerita Tingkat SD,
  2. Lomba Pidato Bahasa Lampung Tingkat SMP
  3. Lomba Cipta Baca Puisi Tingkat SMA
  4. Lomba Review Buku Untuk UMUM

dan untuk perlombaan yang dilaksanakan secara langsung terdiri dari:

  1. Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SD
  2. Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SMP
  3. Lomba Perpustakaan Rumah Pintar Kelurahan,” pungkas Syachri. | Aliando
Silahkan Bagikan:

Komentar Anda