LAMPUNG7COM | Menyongsong bulan suci ramadhan Pengurus Daerah (Pengda) Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung menggelar Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) dan juga di panti asuhan.

Pembagian sembako berlangsung pada dua titik yakni di Pondok Pesantren Yatim, Piatu dan Dhu’af Bahrul ‘Ulum Al Muyassaroh dan panti asuhan sosial anak Alhusna Jum’at, (1/4/22).

Pada kesempatan itu Ketua Srikandi TP Sriwijaya Lampung Hj. Wally Syahri mengatakan, Walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa dan alakadarnya kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu pihak pondok pesantren.

“Alhamdulillah Kami di percaya untuk menyalurkan bantuan ini semoga bisa membantu pihak pondok pesantren ini,” Kata Hj. Wally Syahri.

Kemudian Wally Syahri menambahkan, adapun bantuan yang kami berikan berupa beras, Indomie, minyak, Gula, dan juga Terigu walaupun sealakardarnya Saya berharap kedepannya kita bisa berkesinambungan. Walaupun bantuan yang kami salurkan bukan murni dari pengurus pengda Srikandi TP Sriwijaya akan tetapi saya berharap ibu-ibu pengurus Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Lampung ini terketuk hatinya sehingga suatu saat mereka dapat membagikan sedikit rejekinya untuk yang membutuhkan.

“Walau tidak seberapa semoga ini bisa meringan kan beban ustadz dan apa yang kami berikan berkah dan juga bermanfaat,” Ungkapnya.

Wally Syahri juga menerangkan, Semoga Srikandi yang ada di provinsi Lampung ini bisa berjalan dengan baik sesuai aturan-aturan yang ada, selalu harmonis, kompak dan selalu dalam lindungan Allah swt.

Wally Syahri juga berpesan Terhadap santriawan dan santriwati semoga kelak kalian menjadi orang-orang yang berguna untuk bangsa negara dan masyarakat. mudah-mudahan ada yang menjadi Presiden, Menteri, Pengusaha dan lain-lain. Akan tetapi ingat jangan lupa kepada orang tua yang telah mengasuh kalian sehingga bisa seperti sejauh ini sampai dengan sekarang.

“Ingat anak-anak ku jangan sampai lupa dengan orang tua kalian, Jangan sombong kepada sesama tetap rendah hati”, Imbuhnya.

Ustadz Rusiadi selaku pimpinan Ponpes Bahrul ‘Ulum Al Muyassaroh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengda Srikandi TP Provinsi Lampung yang sudah memberikan bantuan berupa sembako, Tentunya seberapapun yang diberikan kepada kami mudah-mudahan berkah dan menjadi amal baik bagi ibu-ibu semua.

Rusiadi juga menambahkan, walaupun kami tidak bisa mengembalikan barang yang sama kepada bunda semua dan hanya bisa mengucapkan terimakasih dan hanya bisa kami kembalikan melalui do’a, semoga bunda semua senantiasa dilindungi Allah subhanahuwataala, diberikan kesehatan lahir batin, panjang umur, dan dijaukan dari bala dunia wal akhiroh, Juga dimudahkan segala urusan.

Sementara Pimpinan Panti asuhan Al Husna Ustadz Heri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengda Srikandi TP Provinsi Lampung yang sudah membantu pihak panti asuhan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Semoga dengan bantuan ini membawa berkah bagi ibu-ibu pengurus Srikandi provinsi Lampung, dan mudah-mudahan semua diberikan keberkahan, kelancaran, dimurahkan rejekinya, di mudahkan segala urusan, dikabulkan segala niat dan hajat, diangkat derajatnya, semoga niat sodakoh ini menjadi amal buat semuanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Yunita Sesunan, Bendahara Leily Kurniati, Para Wakil Ketua diantaranya Susi Haryantini, Misdalena, Elli Yanti, Yanti Yulidarti, Nurhidayati. Wakil Sekretaris diantaranya Renny Cynthya Dewi, Yenni Mariani, Husnawati dan Wakil Bendahara. | Red

Tulis Komentar Anda