Sampah yang Berserakan di Pasar Tejo Agung

Sampah Berserakan di Pasar Tejo Agung, Warga Dan Pedagang Pasar Tidak Nyaman dan Mengeluh 

Kota Metro Lampung Lingkungan Hidup Pelayanan Publik Pemerintahan

LAMPUNG7COM | Banyaknya tumpukkan sampah yang berserakan di pasar Tejo Agung Metro Timur membuat warga dan pedagang pasar tidak nyaman dan mengeluh.

Saat di konfirmasi awak media Lampung7.com di ruangannya, sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro Yerri Noer Kartiko menyampaikan bahwasanya pasar Tejo Agung dilayani oleh Aram rol berupa kontainer.

“Beberapa hari yang lalu crew aram rol sedang ada kepentingan keluarga. Kita sudah coba cari cadangannya mengangkut kontainer dengan Aram rol yang lain namun Aram rol yang lain juga bermasalah di bannya hidroliknya, dan kampas remnya,” ujar Yeri, Selasa (4/1/2022).

Yerri mengatakan saat ini Aram rol di pasar Tejo Agung sudah di angkut kembali.

“Dengan crew yang bersangkutan, Aram rol sudah di angkut. Tadi pagi mengangkut 1 dan setelah itu siang ini diangkut lagi 1,” beber Yerri.

Yerri juga menjelaskan mobil pengangkut kontainer sampah di pasar Tejo Agung sebanyak 2 kali dalam sehari.

“Jika terdapat 1 kontainer berarti satu hari 1 kali, dan jika terdapat 2 kontainer berarti satu hari 2 kali sesuai dengan jumlah kontainer, dan itu pasti tiap hari bukan nunggu penuhnya ,” tutur Yerri.

Selanjutnya Yerri menjelaskan pihaknya memohon maaf kepada warga dan pedagang pasar Tejo agung yang mengeluh karena tumpukan sampah di kontainer tersebut.

“Sekali lagi kami memohon maaf jika masih ada kontainer sampah yang belum terangkut, mudah-mudahan dengan kembalinya crew aram roll tidak terjadi lagi seperti ini,” jelas Yerri.

Yerri menghimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan kontainer yang ada di pasar-pasar jika ingin membuang sampah di masukan ke kontainernya.

“Jangan sampai dibuang di sekitarnya, jika dimasukan ke kontainerkan terlihat lebih rapih dan tidak berserakan,” pungkas Yerri. | Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda