LAMPUNG7COM | Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pringsewu, memasang banner dan spanduk himbauan Keselamatan di jalan. Selasa (2/3/22).

Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di jalan lintas barat Pekon Tambahrejo, jalinbar Pekon Wates dan jalinbar Kelurahan Pajaresuk

Kasat Lantas Polres Pringsewu, Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mengatakan, pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan angka dan fatalitas terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Spanduk dan banner imbauan dipasang untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Ini kita pasang terutama di kawasan rawan laka lantas di sepanjang jalan lintas Barat (Jalinbar) Pringsewu.”ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, SIK, MIK.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda