LAMPUNG7COM | Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Se-provinsi Lampung, Kepala Badan Litbang Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Provinsi Lampung menyampaikan himbauan kepada Ketua DPC- PD Se-provinsi Lampung.

Menurut Ir. Nero Koenang, selaku Kepala Badan Litbang DPD- PD Provinsi Lampung, bagi Ketua DPC yang tidak bisa mengkoordinasikan Ketua PAC maupun Ketua Ranting, dan tidak bisa mempertanggungjawabkan keuangan Partai, apalagi LPJ nya ditolak, sebaiknya tidak mencalonkan diri kembali.

“Untuk para ketua DPC-PD yang tidak bisa mengkoordinasikan Ketua PAC maupun Ketua Ranting Partai Demokrat dan tidak bisa mempertanggungjawabkan keuangan Partai, apalagi LPJ nya di tolak maka saya menghimbau untuk tidak mencalonkan diri kembali menjadi ketua DPC ” Ujar Nero kepada Lampung7com melalui pesan singkat WhatsAppnya, Minggu (6/03/2022).

Masih Menurut Nero, Koordinasi dan Konsolidasi sangat dibutuhkan Partai Demokrat pada saat ini, apalagi menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti.

“Koordinasi dan Konsolidasi saat ini sangat dibutuhkan Partai, apalagi saat ini Ketua DPD-PD Provinsi Lampung Edi Irawan Arief, dalam menaikkan Elektabilitas dan kebesaran partai Demokrat di provinsi Lampung Siap Gas Pool” katanya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda