Semakin Mantap, 6 Unit PLN Lampung Raih Penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja dari Kemnaker RI

Award BUMN Lampung Lembaga Negara Penghargaan Style

Bandar Lampung | Sebagai bukti konsistensi PLN terhadap pelaksanaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Rabu (30/6) enam unit PLN Lampung raih penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja (Zero Accident Award) dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia. Enam unit tersebut diantaranya PLN UID Lampung, PLN UPT Tanjung Karang, PLN UPDK Bandar Lampung, PLN UPK Sebalang, PLN UPP SBS 3 dan PLN UPK Tarahan.

General Manager PLN UID Lampung, I Gede Agung Sindu Putra mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan Nihil Kecelakaan Kerja (Zero Accident Award) dari Kementerian Tenaga Kerja ini, tidak membuat kami menjadi jumawa dan lengah, karena potensi bahaya selalu mengintai dalam setiap pekerjaan.

Tercatat bahwa, PLN UID Lampung dalam perjalanannya selama 5.119.450 jam kerja tanpa terjadi kecelakaan kerja yang terhitung sejak Januari 2017 hingga Desember 2020.

“Keselamatan jiwa manusia itu lebih penting dan utama, oleh karenanya penerapan K3 dalam setiap pekerjaan adalah hal yang wajib dilaksanakan,” tegasnya.

Selanjutnya: Sementara, Gubernur Lampung…

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda