LAMPUNG7COM | Dalam memperingati Hari Kemerdekaan banyak diisi dengan beragam kegiatan, dari upacara hingga perlombaan yang di ikuti oleh anak-anak sampai dewasa demi meriahnya acara yang diselenggarakan.

Seperti yang dilakukan pemuda-pemudi dan masyarakat Simpang Makmur RT 01, Lingkungan 02, Kelurahan Batu Putu, Kota Bandar Lampung yang menggelar bermacam perlombaan anak-anak dan tambahan perlombaan sepak bola untuk dewasa dengan menggunakan pakaian wanita (daster) semakin menambah semaraknya rangkaian acara.

Gelaran acara di mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB di awali dengan perlombaan anak-anak memasukan pensil ke dalam botol yang diikatkan pada bagian pinggang peserta. Setelah usai, dilanjutkan dengan perlombaan anak-anak memakan kerupuk yang di ikat dan di gantung seutas tali.

Yang menggelitik dan mengundang tawa permainan yang di pertontonkan para orang dewasa, karna menggunakan pakaian daster saat melaksanakan pertandingan sepak bola, tak hentinya tawa para peserta perlombaan dan warga yang menjadi penonton.

Ketua penyelenggara Dedy didampingi panitia lainnya, Mona Adelia, Dela Reza nindiya, Ayang Adelia, Gunawan, Nurjana, Rezki, Feby dan kawan-Kawan saat di wawancara awak media mengatakan, “Kami sangat senang dapat bersama-sama masyarakat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,” ucapnya.

Ditempat yang sama Sudrajat, selaku Ketua RT. 01 mengatakan, “Saya bangga dengan pemuda-pemudi yang ada di wilayah RT 01 dengan segala keterbatasan dan kekurangan, mereka tetap semangat dalam menjalankan rangkaian demi rangkaian acara yang di gelar pada hari ini,” katanya. Rabu (17/08/22). |Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.