Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

LAMPUNG7COM | Seorang wanita paruh baya bernama Orlinde Nababan (54) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Dusun 13, Desa Bandar Pasir Mondage, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Korban diduga dibunuh sekitar pukul 4.30 pagi pada Kamis (31/1/2022) oleh orang tak dikenal. Pelaku mematikan aliran listrik dan masuk ke rumah korban dengan cara memecahkan kaca. Korban sempat berteriak hingga membangunkan kedua anaknya yang tengah terlelap di kamar.

Salah satu anak koban, Jentina Boru Silitongan mengatakan ia sempat mendengar teriakan ibunya tersebut. Namun karena padam listrik, ia tidak dapat melihat apapun pada waktu kejadian.

“Karena mati lampu kami nggak lihat pelaku. Begitu ada cahaya baru kami lihat mamak sudah tergelatak di lantai. Orangnya (pelaku) masuk dari jendela yang dipecahkan kacanya,”ujarnya pada Jumat (1/4/2022).

Teriakan Orlinde Nababan ternyata juga membangunkan tetangganya. Warga sekitar pun mencoba mengecek dan mendatangi kediaman korban.

Di lokasi kejadian, ditemukan sarung senjata tajam yang telah berlumuran darah. Sementara pelaku diduga telah kabur melewati jendela yang telah ia rusak sebelumnya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda