LAMPUNG7COM | Sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang pemuda viral di media sosial. Dalam keterangan video disebutkan bahwa pelaku diduga berjumlah tiga orang dan korban menderita luka sobek di bagian kepalanya akibat kejadian itu.

Dalam video terlihat, terduga pelaku menggunakan sepeda motor. Bahkan, pelaku tega melindas korbannya yang sudah terkapar tak berdaya di tengah jalan. “Coba telepon polisi, telepon polisi,” kata warga dalam video tersebut.

Dilansir dari Sindonews, peristiwa itu yang direkam warga sekitar itu terjadi di Jalan Sarijadi, Kota Bandung, Sabtu (26/3/2022) dini hari. Usai melindas korban, tanpa rasa bersalah, pelaku berbaju hitam dan tak menggunakan helm itu langsung meninggalkan korbannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukasari, Kompol Darmawan membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan terkait kasus itu. Baca juga: Didakwa Aniaya M Kece, Napoleon Bonaparte Terancam 7 Tahun Penjara

Saat ini, kata Darmawan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. “Iya (benar) ini lagi dilidik,” kata Darmawan.

Tulis Komentar Anda