Serbuan Vaksinasi Koramil 410-01/Panjang Menyisir Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Sukarame

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan TNI

LAMPUNG7COM | Koramil 410-01/Panjang lanjutkan momentum serbuan Vaksinasi di wilayah binaannya. Pada kesempatan kali ini serbuan tersebut menyisir sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Sukarame, di Kecamatan Sukarame,Kota Bandar Lampung, Senin (10/1).

Serbuan Vaksinasi tersebut mengarah kepada sasaran sekitar 250 orang murid MIN 5 Sukarame yang sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari Para Orang tua/Wali murid.

Babinsa Kelurahan Sukarame, Serma I Putu Gede mengatakan “ Bahwa yang kami selenggarakan hari ini merupakan kelanjutan program Vaksinasi untuk mendukung pemerintah Kota Balam. Hari ini, ada di wilayah binaan saya yaitu di MIN 5 Sukarame. Bersyukur pihak sekolah, orang tua dan anak-anaknya antusias untuk di vaksin. Meski ada beberapa anak yang harus dibujuk agar mau di suntik.” Tandasnya

Penuturan Zidan Salah satu siswa kelas 3E MIN Sukarame mengaku senang dan tidak takut di vaksin. “ Iya tadi baru selesai di Vaksin, tidak sakit. Malah senang habis di suntik dikasih Permen Loli dan foto sama pak Tentara.” Ujarnya.

Kepala MIN 5 Sukarame Junaedi., Spd. M.Kes menuturkan “ kami laksanakan Vaksinasi untuk menunjang Pertemuan Tatap Muka. Kemudian, kami koordinasikan dengan pihak Koramil 410-01/Panjang karena sesuai arahan Dinkes bahwa untuk vaksinasi MIN dan MIS diarahkan kepada TNI dalam hal ini Koramil. Bersyukur, Vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga nantinya anak-anak makin sehat dan kegiatan belajar mengajar bisa normal kembali.” Pungkasnya. | Pin

Komentar Anda