Serka Bambang dan Sertu Amar Sambut Hangat Kunjungan Awak Media di Makodim 0410 KBL

Entertainment Lampung Seni Budaya Sosial Style TNI

Bandar Lampung | Masih dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H tepatnya H+ 6, awak media Lampung7.com, Polisiselebriti.id dan media sosial Polisi Selebriti mengunjungi Kodim 0410 KBL. Selasa (18/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Penerangan Kodim (Pendim) 0410 KBL Serka Bambang dan Sertu Amar H. di Makodim 0410 KBL, Jl. Imam Bonjol, Segala Mider, Kota Bandar Lampung.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturrahmi yang juga masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Disamping silaturrahmi tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan media dalam turut serta menjaga dan memelihara Pertahanan dan Keamanan (Hankam) di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mengingat Media merupakan Pilar Keempat Demokrasi di Indonesia.

Silaturrahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan itu terlihat dari sama-sama saling berbagi ilmu dan pengetahuan serta pengalaman untuk menambah wawasan dan pengetahuan dikedua belah pihak.

Serka Bambang dan Sertu Amar banyak memberikan edukasi tentang kegiatan dan strukturisasi di tubuh TNI yang ditanyakan oleh awak media. Sebab diketahui juga banyak masyarakat yang belum mengenal kestrukturan dalam tubuh TNI yang berbaju loreng tersebut.

Dalam era globalisasi dan modernisasi serta digitalisasi saat ini memang media dibutuhkan oleh setiap komponen bangsa tidak terkecuali oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk memberikan informasi, edukasi dan komunikasi antara TNI dan Rakyat Indonesia.

Hal itu juga merupakan bentuk serta wujud daripada kemanunggalan TNI dan Rakyat Indonesia, karena TNI lahir Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat. | Je/Pin

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda