LAMMPUNG7COM | Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima silahturahmi dari PT. Perkebunan Nusantara VII di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Rabu, (02/03/2022).

Hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Thamrin, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi serta beberapa jajaran kepala OPD terkait.

Budi Susilo Selaku SEVP Operation 1 PTPN VII, Mewakili management PTPN VII mengucapkan terimakasih atas undangan dari pemerintah kabupaten Lampung Selatan untuk dapat hadir melihat langsung kebun edukasi yang sangat booming/Viral di media sosial.

“Beberapa waktu sebelumnya melihat di media sosial tentang tempat ini, dan pada hari ini kami tidak menyangka bisa berada di kebun edukasi yang bisa langsung kami lihat,”ujarnya.

Budi mengatakan, tentunya PTPN VII harus bisa membuat hal yang sama karena dari sumberdaya yang ada pihaknya mempunyai kekuatan serta sumberdaya yang memadai untuk melakukan hal tersebut.

“Jadi dikebun edukasi ini sangat lengkap sekali,ada berbagai macam tanaman buah buahan, sarana permainan, pendopo dan banyak hal, tentunya ini dikerjakan secara bergotong royong hingga yang tadinya disebut pak bupati sebagai lahan tidur sekarang menjadi lahan yang sangat menginspirasi,”ucapnya.

Budi juga berharap, dengan silahturahmi ini, PTPN VII dapat berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga dapat membantu program-program kerja kedepan di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap kepada teman-teman PTPN VII dapat memanfaatkan suatu moment ini sebagai ilmu, pengetahuan, serta wawasan yang kita dapatkan langsung dari tempatnya, ini contoh yang baik yang membuat PTPN VII menjadi lebih percaya,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, Selain untuk mempererat jalinan silaturrahmi, kita berharap pertemuan ini dapat meningkatkan efektifitas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan PTPN VII pasca pandemi covid-19, terutama dalam bidang perkebunan.

“Selain untuk mempererat jalinan silaturrahmi, kita berharap pertemuan ini dapat meningkatkan efektifitas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan PTPN VII pasca pandemi covid-19, terutama dalam bidang perkebunan,”ungkapnya.

Nanang menambahkan, Badan Usaha Milik Negara yang membidangi perkebunan, peran serta PTPN VII di dalam pembangunan daerah sangat diharapkan dan dapat berkontribusi terhadap pendapatan daerah.

“Oleh karena itu saya selaku pimpinan daerah pada kesempatan ini sangat mengapresiasi atas semua bentuk kerja sama selama ini telah terjalin dan Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita dapat terus bersinergi dan saling support dalam meningkatkan kerjasama didalam berbagai hal,”tambahnya.

“serta momentum silaturahmi ini saya harap dapat membentuk harmonisasi sehingga akan menguatkan koordinasi dalam setiap kegiatan pemerintahan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,”pungkasnya. | red

Tulis Komentar Anda