LAMPUNG7COM | Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, MA menerima audiensi Kepala BPSDM Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Dr. Eng. Hary Budiarto, M.Kom.IPM, bertempat di ruang rapat Sekdaprov Lampung, Senin (14/03/2022).

Hadir mendampingi dalam audiensi, Kepala BPSDM Provinsi Lampung dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPSDM Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Dr. Eng. Hary Budiarto, M.Kom.IPM, menjelaskan kegiatan digital leadership ini merupakan program latihan khusus dinas untuk menggali pemanfaatan teknologi digital yang diimplentasikan dalam kegiatan-kegiatan untuk menunjang organisasi.

Pimpinan tersebut meliputi Kepala Daerah, Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten/kota. Selain itu Direktur di BUMN dan Perusahaan Swasta.

Diharapakan para pimpinan ini bisa ikut dalam kegiatan digital leadership ini. Sehingga para pimpinan Ā mampu membuka ruang pasar dan bagaimana memanfaatkan Ā teknologi digital ini berkembang sehingga bisa dimanfaatkan termasuk untuk Ā membuat kebijakan dan strategi yang mengimplementasikan produk bisnis.

Selanjutnya kata dia, pemateri dalam kegiatan ini adalah Ā instruktur disejumlah perguruan tinggi dengan materi Ā pelatihan berbeda disesuaikan kebutuhan, contohnya Ā diperkotaan bagaimana mengelola smart city. | red

Tulis Komentar Anda