LAMPUNG7COM – Gisting | SUASANA haru menyelimuti Komunitas Tembang Kenangan/Memory Song Comunity (MSC) de’Roses Lampung, ketika memberikan santunan bantuan kepada anak yatim/piatu di acara puncak peringatan hari jadi ke-3 MSC de’Roses Lampung, di Taman Wisata BUKIT IDAMAN, Gisting, Kab. Tanggamus, (04/06) kemarin.

Rasa haru dan isak-tangis tidak hanya dirasakan oleh anggota MSC de’Roses, namun juga oleh sejumlah tamu yang hadir terutama keluarga yang menghantarkan anak-anak kesayangan Rosul itu. Tak kurang dari 25 anak yatim/piatu mendapat santunan yang merupakan sodaqoh dari seluruh anggota MSC de’Roses Lampung yang berjumlah 83 orang.

Acara puncak HUT Ke-3 de’Roses Lampung dihadiri Ketua DPRD Kab. Tanggamus Heri Agus Setiawan. S. Sos, Kasdim 0410 Kota Bandarlampung Letkol. Inf. DR. Drs. Imam Safei. SH, MH dan Letkol (Purn) Ruslan Idrus. SH, MH. Keduanya adalah anggota penasehat MSC de’Roses Lampung.

Selain itu hadir pula sejumlah tokoh masyarakat setempat diantaranya H. Djaimin, Surojo, Saher, dan Budi Santoso. Sementara, tokoh masyarakat lainnya H. Samsul Hadi, mantan Wakil Bupati Kab. Tanggamus yg juga di undang berhalangan hadir.

Namun H. Djaimin mewakili masyarakat setempat mengatakan kegiatan ini sangat positif dan patut di apresiasi. “Sy turut mendo’akan semoga MSC de’Roses Lampung tetap jaya, dan dapat terus memupuk kebersamaan,” ujar H. Djaimin mendo’akan. | red

Tulis Komentar Anda