Sudah 19 Hari, Pra TMMD Ke 112 Kodim 0623/Cilegon Telah Buka Akses Jalan 80%

Banten Keamanan Lingkungan Hidup Pembangunan Perhubungan Sosial TNI

LAMPUNG7COM, Cilegon | Sejak acara pembukaan TMMD 112 Tahun 2012 dan hampir 19 hari hingga saat ini, Pra TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon telah membuka jalan yang menghubungkan antara dua lingkungan wilayah Langon dan Tembulun Sumur Pring dengan progress 80% di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, kota Cilegon, Banten, Senen (06/09/2021).

Herdi Firmansyah selaku pengawasan lapangan proyek TMMD ke 112 mengatakan, sejak dimulai dari bawah Langon sampai menuju Kampung Tembulun dengan menempuh jarak kurang lebih 3 KM ini sudah mencapai titik 80% sehingga tinggal 20% lagi untuk tahap penyelesaian.

“Keberadaan jalan yang menghubungkan antara dua lingkungan Langon dan Tembulun Sumur Pring dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat, dengan adanya infrastruktur jalan dan jembatan bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Safrudin salah satu warga lingkungan Langon juga mengatakan, TMMD ke 112 Kodim 0623 yang dilaksanakan di Kelurahan Mekarsari sangat membantu mereka dalam infrastruktur jalan yang bisa meningkatkan perekonomian, juga bisa mempermudah jalan ke pasar untuk menjual hasil tani, ungkapnya. | ran

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda