Tak Hanya Wisata Pantai, Personel Ditpamobvit Polda Banten Juga Lakukan Patroli Ke Tampat Wisata Religi

LAMPUNG7COM – POLDA BANTEN | Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkunjung ditempat destinasi wisata religi yang ada di Provinsi Banten, Jum’at (17/03).

Adapun lokasi yang di sambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Vihara Avalokitesvara dan Masjid Agung Banten Lama Kota Serang.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten kali ini melaksanakan patroli rutin ke tempat destinasi wisata Religi.

Baca Juga β†’  Bidkeu Polda Banten Gelar Rakernis Fungsi Keuangan Tahun Anggaran 2023 Serta Sosalisasi Aplikasi Puskeu Presisi 2.0

”Ya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Patroli ke Vihara Avalokitesvara dan Masjid Agung Banten Lama, ini merupakan upaya dari kepolisian dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung”, Ucapnya

Personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pihak keamanan.
”Tidak lupa Anggota Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kepada pihak keamanan setempat agar selalu waspada terhadap orang yang akan keluar maupun masuk tempat tersebut, cek identitas sedetail mungkin”, Lanjut Edy Sumardi

Baca Juga β†’  Pelajar Dibacok, Kurang dari 24 Jam Sat Reskrim Polres Lebak Berhasil Mengamankan Para Pelaku

Kemudian, Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain ke tempat destinasi wisata personel Ditpamobvit juga melaksanakan patroli ke perhotelan, Ditpamobvit memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin berkunjung.

β€œKami harus menjadi bagian terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berkunjung untuk malaksanakan ibadah maupun ziarah, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” Tutupnya.

Baca Juga β†’  Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Nataru 2022

Sementara itu, Bapak Ilham salah satu pengunjung yang sedang berziarah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kehadirannya.

β€œSaya mengucapkan terimakasih kepada bapak Polisi yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edo Stepanus dan bapak polisi yang lainnya atas kehadirannya, sehingga kami disini merasa aman”, ujar Ilham.

KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN WEBSITE, BLOG, RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, IKLAN VISUAL DAN ATAU SEJENISNYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR TELEPON (0721) 486785, WHATSAPP 0896 1900 1005 | LAMPUNG7COM - KOMUNIKASI DAN INFORMASI BERITA ONLINE.