LAMPUNG7COM – Bandar Lampung | Beberapa Ketua dan Sekretaris KONI Kabupaten/Kota datang menemui pengurus KONI Provinsi Lampung untuk menanyakan kepastian terbitnya surat penetapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung, Rabu (23/2/2022).

Kedatangan ketua dan sekretaris Koni Kabupaten /Kota diterima Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Hanibal dan Sekum KONI Subeno didampingi dari Bidang Organosasi serta Bidang Media dan Humas, di ruang ketua umum KONI Lampung, dengan diskusi yang hangat dan saling memberikan usulan dan masukan untuk pelaksanaan Porprov 2022.

Hanibal dalam sambutan awal mengatakan bahwa KONI Lampung memang telah melakukan pembicaraan secara internal pengurus untuk berbagai program kerja KONI, termasuk salah satunya Porprov.

“Saya dan pak Sekum kemarin sudah mengajukan nota dinas kepada Ketum KONI Lampung tentang Porprov termasuk mengingatkan tentang tahapannya. Dan semoga ini bisa berjalan dengan baik. Nah dengan kedatangan teman teman ini kami bertambah semangat,”ucap Hanibal.

Ketua Harian mempersilahkan semua perwakilan menyampaikan apa usulan yang bisa dibahas, pendapat dan juga pertanyaan untuk bisa didiskusikan di sini.

“Silahkan sampaikan saja, nanti kita diskusikan Bersama untuk memperoleh titik temu yang kita sepakati,” ujar Hanibal.

Laman: 1 2 3

Tulis Komentar Anda