Terapkan Protokes, DPD II Partai Golkar Kota Metro Potong 2 Ekor Sapi Kurban

Covid-19 DPRD Kota Metro
Silahkan Bagikan:

LAMPUNG7 | Idul Adha 1442 Hijriyah kali ini, berbarengan dengan semakin meluasnya pandemi covid 19, untuk itu  DPD II Partai Golongan Karya Kota Metro melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD II Golkar Kota Metro Subhan saat melakukan pemotongan hewan qurban 2 ekor sapi, di lokasi tanah lapang jl. Gn. Lawu Yosorejo Metro Timur, Rabu (21/7/2021).

Dikatakan Subhan yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kota Metro, hewan Qurban tersebut satu ekor sapi bantuan dari Wakil Ketua DPR RI Azis Samsudin dan yang satu ekor lagi dari dirinya dan keluarga.

“Penyembelihan kurban dilaksanakan hari ini, dengan menerapkan protokol kesehatan dikarenakan sedang pandemi covid 19. Alhamdulillah Saya dan keluarga bisa berkurban dan dapat juga bantuan dari bapak Azis, jadi 2 ekor sapi yang di potong. Karena saat ini sedang pandemi Covid 19, maka saya mewajibkan panitia agar pelaksanaannya protokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar memutus rantai penyebaran Covid ini,” ujar Subhan.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.