LAMPUNG7COM | Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., terima audiensi pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan masa bakti 2021-2026.

Kegiatan tersebut berlangsung pada
Selasa 22/03/22 siang, di ruang transit Kodim 0427/Way Kanan.

Dikesempatan tersebut, Bendahara Candra kurniawan, S.H. mewakili ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, menyampaikan, maksud dan tujuan audiensi tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan berkoordinasi untuk menjalin hubungan kemitraan yang lebih baik bersama Kodim 0427/Way Kanan, dan kami juga menyampaikan butuh arahan maupun wejangan. Tolong tegur dan nasehati kami, apabila ada perbuatan kami yang kurang pas,” ungkapnya.

Menyahuti hal tersebut, Dandim 0427/Way Kanan mengucapkan selamat datang di Kodim 0427/WK dan berterimakasih kepada Karang Taruna yang telah berkenan datang untuk bersilaturhami. Pada prinsipnya kami, Kodim Way Kanan mendukung rencana Karang Taruna yang ingin bersinergi bersama.

“Selain pertahanan keamanan, salah satu tugas dan fungsi TNI dalam hal ini Kodim, juga melakukan peningkatan wawasan kebangsaan. Perlu di ketahui juga, yang sedang kita galakkan bahkan kita bentuk saat ini, seperti pembentukan komponen cadangan dan kampung Pancasila. Tentu, kedepan kami akan turut melibatkan pengurus Karang Taruna dalam beberapa program kegiatan yang ada di lingkungan Kodim,” ujar Dandim. | Agus.B.

Tulis Komentar Anda