Terjebak Jalan Rusak, Nakes Vaksin Polres Gunakan Jasa Ojek

Covid-19 Kesehatan Mesuji Peristiwa Polri

LAMPUNG7COM | Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Mesuji terus melakukan kegiatan vaksinasi yang dilakukan keseluruh penjuru dusun se-Kabupaten Mesuji. Upaya tersebut dilakukan untuk memastikan masyarakat Mesuji mendapat pelayanan vaksinasi covid-19 secara gratis.

Kegiatan vaksin yang di gerakkan oleh Polres Mesuji bukan tanpa kendala, mulai dari keengganan warga sampai tempat tinggal masyarakat yang sulit di jangkau kendaraan.

Seperti yang di alami anggota Polres Mesuji saat akan melakukan vaksin di Dusun Putuk Jaya, Kecamatan Mesuji Timur. Kendaraan tenaga medis Polres Mesuji terjebak dijalan rusak, sehingga harus dibantu warga untuk lepas dari jebakan jalan yang berlumpur.

“Mobil ambulance polres kepater (tidak dapat jalan), jadi harus dibantu warga untuk bisa keluar dari jalan rusak,” terang Waka Polres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara kepada wartawan selasa, (21/12/21).

Karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilintasi kendaraan roda empat lanjut Juli, akhirnya relawan tenaga kesehatan Polres Mesuji dan peralatan vaksin di angkut oleh warga dengan kendaraan bermotor roda dua.

“Terima kasih kepada warga dusun putuk jaya, atas bantuan dan kerjasamanya hingga sukses kegiatan vaksin hari ini,” tutupnya. | Ek

Komentar Anda