Ternyata Mike Tyson Berhubungan Seks Sebelum Duel agar Tak Bunuh Lawannya

Internasional Kisah Olah Raga Potret

LAMPUNG7COM | Mike Tyson tak dipungkiri adalah sosok petinju legendaris dunia. Bicara mengenai kiprahnya di ring tinju, BT melansir bahwa sepanjang karier, ia berhasil memenangi 50 dari 58 duel yang dilakoninya.

Selain itu, pria berjuluk ‘Si Leher Beton’ ini juga menjadi petinju kelas berat termuda yang memenangkan gelar dunia pada usia 20 tahun, setelah mengalahkan Trevor Berbick di ronde kedua pada tahun 1986.

Di balik garangnya Tyson di ring, rupanya ia memiliki kiat khusus sebelum bertanding yang menjadi sebuah rahasia besar.

Mantan pengawal dan sopir Tyson, Rudy Gonzalez mengungkapkan bahwa petinju asal Amerika Serikat ini perlu berhubungan seks dengan sejumlah gadis sebelum bertanding, jika itu tak terpenuhi, Tyson akan meluapkan amarahnya hingga membuat sang lawan terbunuh.

Mike Tyson saat melawan Trevor Berbick pada 22 November 1986. Foto: Carlos Schiebeck/AFP

“Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah dia harus berhubungan seks di ruang ganti sebelum bertarung,” ucap Gonzalez dikutip dari The Sun.

“Saya harus menemukan para gadis, tidak peduli siapa itu. Dia [Tyson] akan mengatakan ‘jika saya tidak bercinta, saya akan membunuh orang [lawan duelnya] ini sekarang’.”

“Mike harus dibaringkan untuk melepaskan sebagian kekuatan yang dimilikinya. Jadi, saya menyuruh gadis-gadis bersembunyi di kamar mandi dan ruang ganti,” lanjutnya.

Sosok Rudy Gonzalez sendiri kerap menemani Mike Tyson bertarung dari pertengahan 80-an. Ia turut menyaksikan bagaimana pria yang kini berusia 55 tahun itu menghancurkan Trevor Berbick pada tahun 1986. | red

 

Sumber: Kumparan

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda