TeRuCI Chapter Lampung Peduli Palestina

Bandar Lampung Sosial

Bandar Lampung | Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Lampung peduli terhadap kondisi warga Gaza Palestina yang sedang berjuang dari Pandemi Covid 19 dan tekanan dari Zionis Israel dengan menyalurkan batuan dana melalui Lembaga Kemanusiaan ACT Bandar Lampung pada Sabtu (3/7).

Koordinator TeRuCI Lampung Peduli Miftahul Ilmi mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan dari anggota TeRuCI Chapter Lampung dan sisa dana Bakti Sosial Bulan Ramadhan lalu. Untuk itu bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan meringankan beban penderitaan warga Gaza Palestina.

Menurutnya saat ini anggota Teruci Chapter Lampung berjumlah 150 orang yang tersebar dibeberapa Kabupaten/Kota. Dengan member yang lumayan banyak diharapkan dapat memudahkan gerak kepedulian sosial dan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Senada dengan Ilmi, Member TeRuCI Chapter Lampung yang ikut dalam serah terima dana, Muhammad Gandhi Alfarabi mengatakan bahwa kepedulian tersebut akan terus digiatkan terutama dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha, dirinya akan mengajak member lain untuk mengumpulkan sedekah Qurban yang kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Untuk itu dirinya berharap dukungan dan arahan dari ACT Bandar Lampung dalam menjalankan kegiatan sosial dan kemanusiaan. | Je/Pin

Baca Juga:

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda