LAMPUNG7COM | Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan melakukan survei lokasi yang akan digunakan sebagai tempat acara halalbihalal, kegiatan halalbihalal tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, (28/05/2022) mendatang.

Kegiatan survei lokasi langsung dipimpin oleh Ketua BBHAR DPC PDIP Lamsel Merik Havit, S.H., M.H. atau yang sering disapa ‘sang pengacara wong cilik’, lokasi yang disurvei dan akan dijadikan sebagai tempat kegiatan halalbihalal BBHAR yaitu Pantai Sanggar Beach pada hari, Senin (23/05/2022).

Merik Havit, S.H., M.H. mengatakan, sangat mengapresiasi atas pengelolaan pantai sanggar yang sebelumnya lahan terbengkalai dijadikan tempat wisata

” Saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya kembali lokasi pantai sanggar oleh pengelola, dengan dibukanya kembali lokasi pantai sanggar yang sebelumnya terbengkalai tersebut diharapkan dapat ikut serta memajukan Lampung Selatan khususnya dalam bidang pariwisata “, ujar Merik Havit.

Sementara Yosep (pengelola Pantai Sanggar Beach) menyampaikan, sejak awal bulan ramadhan yang lalu sudah melakukan pembenahan dan penataan Pantai Sanggar Beach

” Kita sudah melakukan pembenahan dan penataan Pantai Sanggar Beach dari beberapa bulan yang lalu, mudah-mudahan dengan apa yang telah kita lakukan ini mempu menjadikan Pantai Sanggar Beach menjadi icon wisata pantai di Kalianda “, cetus Yosep.

Yosep juga sangat berterimakasih kepada BBHAR khususnya kepada Merik Havit, S.H., M.H. atas dipilihnya Pantai Sanggar Beach sebagai lokasi kegiatan halalbihalal BBHAR

” Saya ucapkan terimakasih, karena Pantai Sanggar Beach sudah dijadikan tempat acara kegiatan BBHAR DPC PDIP Lamsel. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang diadakan BBHAR di lokasi pantai yang kami kelola, mampu mendongkrak pengunjung yang datang berwisata di Pantai Sanggar Beach “, ucap Yosep.

Ikut dalam tim BBHAR saat melakukan survei lokasi, Heri Purwanto, S.H., Alif Rahman, S.H., dan Ansori. | Asep.

Tulis Komentar Anda