LAMPUNG7COM | Vaksinasi Covid19 masih digalakkan oleh Tim Vaksinator yang ada di Kabupaten Lampung Barat dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid19. Pada hari Senin Tanggal 28 Februari 2022.

Tim Vaksinator Polres Lampung Barat, Sat. Lantas Polres Lampung Barat, Camat Balik Bukit dan Aparat Pekon Bahway melaksanakan Vaksinasi di Pemangku-Pemangku yang ada di Pekon Bahway di bawah Gunung Pesagi.

Ps. Kasi Dokkes Polres Lampung Barat Bripka NURSAL AKMIN Amd.Kep mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP HADI SAEPUL RAHMAN, SIK mengatakan Bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan Polres Lampung Barat dihari ini dilaksanakan dibawah Gunung Pesagi dengan Tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat terutama didaerah pedalaman yang jauh dari pusat desa.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan di hari libur namun kami tetap menjalankan vaksinasi untuk percepatan Vaksinasi Covid19. Hingga saat ini di Kab. Lampung Barat telah tervaksin untuk dosis 1 sebanyak 92,41%, Dosis 2 sebanyak 64,86 %, dan Dosis 3 Sebanyak 1,54 % berdasarkan data KPC-PEN”, Terang Nursal.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda